Dengan PSO ini akan banyak hal yang akan berubah di dalam tubuh dan
gerak bisnis PT Pos Indonesia. Terlebih lagi dalam perubahan PSO PT Pos
Indonesia tersebut tersirat niat baik yang merupakan tujuan fundamental
dari PT Pos Indonesia, yaitu bergerak sebagai entitas bisnis yang mampu
mengglobal, mengajak dan menghimpun dana dari berbagai lapisan
masyarakat, yang dengan kata lain disebut sebagai "Privatisasi menjadi Perseroan Terbuka"
(Tbk alias Go Public).
Program dan berbagai kegiatan menyongsong/yang menuju ke arah "Go Public" di tahun 2013 tersebut

telah dilakukan oleh PT Pos Indonesia, melalui aktivitas persiapan
(yang telah ataupun sedang berlangsung), yang digarap oleh rekan-rekan
anggota Tim yang terhimpun dalam "Proyek PRIVATISASI/IPO (Initial Public
Offering/Penawaran Umum Saham Perdana)".
Tim Persiapan PRIVATISASI/IPO

ini telah bekerja dalam kurun waktu hampir satu tahunan ini, dipimpin oleh teman kita Dr. Tb. Donny Syafardan, SE., MM.
Info lebih lanjut/hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
------------------------
Related Post :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar